07
Mar
08

mr laba-laba

ehm…

karya iseng berikutnya…

dari segi ide gw akuin ga original, soalnya model robot laba-laba kayak gini dah banyak yang buat…tp ga palah buat blajar..

modelling cm 30 menit kurang..bagian kakinya gw buat simple banget trus di mirror..

yang lama tuh nyari material yang pas.. stelah nyoba ngerender berkali-kali gw rasa inilah yang paling pas..

suasana gelap emang paling pas buat nyembunyiin detail..hehe..

mr laba-laba

lho koq tampilan di kompi sini lebih terang ????

mr laba-laba2


4 Responses to “mr laba-laba”


  1. 1 Febra
    Maret 7, 2008 pukul 11:24 am

    wow kereen broo..mantappp😎

    aku suka yang no 2..angel kameranya lebih dapat.cuma saran aja..tapi feeling lantainya belum dapat bro😉..over all keren abizzz🙂

    keep up the good work :thumb:

    OH ya..IDku di indoCG forum : ilcapitano

    salam

  2. Maret 8, 2008 pukul 2:10 pm

    masih blajar n nyoba2 sih.. textur lantainya jg masih asal nyomot dr 3ds max..
    thx banget ya komennya..
    (pengen mosting di indocg tp g bisa.. T-T hiks…)

  3. 3 nina
    April 17, 2008 pukul 9:03 am

    aku sih berharap ada tobey M nya,,,haa

  4. 4 metamiaw
    Juli 6, 2008 pukul 1:13 pm

    Fin, ni yang comments dora pake account-nya adorable girl (meta maksudnya):
    Fin, kereeeennnn, koq bisa sih?
    Aku ajarin…
    Aku pengen bisa…


Tinggalkan Balasan

Laman

a

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Sang Petualang

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object


