Arsip untuk Mei, 2008

20
Mei
08

guitar

My another iseng job..

Libur waisak ga ada kerjaan, ya ngemodelling 3d aj di 3dsmax..(sok ga sibuK)

Padahal TA belum jg dikerjain koq sempet-sempetnya y buat ginian..Padahal temen-temen yg laen sepertinya dah pada mo seminar..

Mo gimana lagi y..yang namanya hobi tuh emang butuh tempat penyaluran dech keknya..

Tapi bagaimanapun memang yang namanya kuliah tetap deh harus aku prioritaskan yang terdepan..

Kasian sama ortu yang dah cape-cape ngebiayain.. AYO FIIN TA-NYA!!..SEMANGAT!!! ^^

Untuk karya yang ini aku render pake mental ray..desain jg sekadarnya, ga muluk-muluk, bukan karya yang idealis..dan  masih dengan kelemahan yang sama dgn karya sebelumnya,  teksturnya tetep bener-bener payah..

07
Mei
08

exia gundam00

Gundam ini namanya Exia dari film Gundam00..
Untuk referensinya aku pinjem model kit dari Ditto temen kuliahku..
Ditto tuh mang penggemar Gundam..gila koleksinya banyak banget mpe buat ngiri..
Sayang q ga pernah punya duit buat beli model kitnya..huhu T-T..
Ga bisa beli emang..tapi tuk memuaskan hasratku sbagai fans Gundam mending aku buat model 3D nya aja di 3Ds Max..muehehuehue..uhuk-uhuk..
Lama pengerjaan 2 hari emang sengaja kukebut..
Finally…hiatt…VRAY NO JUTSU..BLAH..jadilah exia ini..:D
Buat material n colornya masih males nyetting jd sementara gini aja dech..

07
Mei
08

Karikatur dosen TI

Ternyata dari hobi nggambar n ngedesain di komputer bisa jadi tambahan pemasukan buat aku..

Dan datangnya ga jauh-jauh, soalnya dari temen sendiri..

Bisnis itu bagi aku yaitu kesempatan yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan keahlian yang kita miliki ^^..
Proyek karikatur ini dari Mas Sulak, rekanku di Lab DSS TI UNDIP buat kenang-kenangan wisudawan TI Angkatan 2003 bulan April kemarin..GOOD LUCK FOR MAS SULAK..SEMOGA CEPET DAPET KERJA YG DIINGINKAN..
Gambar ini aku buat pake Adobe Flash..
Buatnya sebenarnya gampang, harus sabar aja..rencananya pengen aku buat tutorialnya..

07
Mei
08

dinotour & raptor

Yang pertama namanya dinotour..

Model aku buat di 3ds max trus untuk sculpting aku pake zbrush..

Zbrush emang dahsyat..cepet pula..nih hasilnya

next ncoba buat raptor..caranya sederhana..

awalnya pake zsphere yang aku bentuk sesuai bentuk raptor..trus tinggal di tweak-tweak pake brush yg ada..


Dua-duanya masih banyak kelemahannya sih..termasuk texturnya..dari dulu paling males soal ini..




Laman

a

Mei 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object