07
Mei
08

Karikatur dosen TI

Ternyata dari hobi nggambar n ngedesain di komputer bisa jadi tambahan pemasukan buat aku..

Dan datangnya ga jauh-jauh, soalnya dari temen sendiri..

Bisnis itu bagi aku yaitu kesempatan yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan keahlian yang kita miliki ^^..
Proyek karikatur ini dari Mas Sulak, rekanku di Lab DSS TI UNDIP buat kenang-kenangan wisudawan TI Angkatan 2003 bulan April kemarin..GOOD LUCK FOR MAS SULAK..SEMOGA CEPET DAPET KERJA YG DIINGINKAN..
Gambar ini aku buat pake Adobe Flash..
Buatnya sebenarnya gampang, harus sabar aja..rencananya pengen aku buat tutorialnya..


10 Responses to “Karikatur dosen TI”


  1. 1 bambang purwanggono
    Mei 21, 2008 pukul 5:28 am

    kok saya tidak mirip ya??

  2. 3 Andrie Muskey
    Mei 21, 2008 pukul 6:34 am

    karikatur mukaku dunk vin… jangan lupa dunk.

  3. Mei 22, 2008 pukul 5:41 am

    @ bambang purwanggono:
    ini beneran pak Bambang?..

    @Andri Muskey:
    Boleh aj asal ada fee-nya..hehe…b’canda..
    minta dlu fotonya..klo senggang bisa ta buatin..

  4. 5 metamiaw
    Juni 22, 2008 pukul 11:21 am

    Fin, q mw dunkz.. yang cakep yak!!
    tapi gratisan, gak pake bayar..

  5. Juni 23, 2008 pukul 8:56 am

    @metamiaw
    boleh aj..
    rencana ak pengen bikin halaman buat request tracing..
    cukup ngasi foto ato link..klo smpet q buat klo ga y gpp..
    skalian nglatih skill jg..
    tunggu aj y metz…

  6. 7 nurul
    Februari 6, 2009 pukul 5:24 am

    bagus.. bisa buatin karikatur kl gt… hehehe
    mahal g?

  7. 8 Dheni 06
    Juni 4, 2009 pukul 3:44 am

    ajarin ak..
    baru mahir pake corel…
    kalo ada kesempatan bisa kumuat,, hehehe

  8. 9 SONY PETERSON
    Oktober 2, 2009 pukul 2:41 pm

    tolong dong tutorialnya bikin karikatur,pake software apa?, aku lagi belajar photoshop. terima kasih

  9. Februari 17, 2010 pukul 9:20 am

    Duch….saya ingin sekali bisa menggamabr karikatur, atau komik kartun cerita pendek….dulu sudah pernah buat….berhubung suibuk jadi nggak keurus hobinya…bagi2 ilmunya dung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Laman

a

Mei 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Sang Petualang

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object


%d blogger menyukai ini: