07
Mei
08

exia gundam00

Gundam ini namanya Exia dari film Gundam00..
Untuk referensinya aku pinjem model kit dari Ditto temen kuliahku..
Ditto tuh mang penggemar Gundam..gila koleksinya banyak banget mpe buat ngiri..
Sayang q ga pernah punya duit buat beli model kitnya..huhu T-T..
Ga bisa beli emang..tapi tuk memuaskan hasratku sbagai fans Gundam mending aku buat model 3D nya aja di 3Ds Max..muehehuehue..uhuk-uhuk..
Lama pengerjaan 2 hari emang sengaja kukebut..
Finally…hiatt…VRAY NO JUTSU..BLAH..jadilah exia ini..:D
Buat material n colornya masih males nyetting jd sementara gini aja dech..


4 Responses to “exia gundam00”


  1. Mei 21, 2008 pukul 5:27 am

    keren fin,,

    gundam siapa tuh?he,,

    bagus,bagus, tapi posisinya kurang natural,,
    keseluruhan sih oke!!

    keep trying!!!

  2. 2 Andrie Muskey
    Mei 21, 2008 pukul 6:33 am

    wUUUUUIIIIIHHHHHHH,,,, GIIIILLLLLAAAA, vin makan apaan si bisa bikin kaya gini. coba bener2 ada,,, kalo situ buat beneran aku minta y…. Vin bikin mecha selain gundam vin,,, kayak sulato. Vin request dunk buat muka anime. Vin aku lagi nonton anime a cheeky angel,, aneh vin ceritanya.

  3. Mei 22, 2008 pukul 6:03 am

    @ Ditto yang punya gundam:
    wah akhirnya dikau komen jg..
    thx y To gundamnya..laen kali pinjem yang laen ya..katanya mo beli seri gundam00 yang laen..
    ta tunggu..ntar ta sileh..^^
    piye TA-nya???

    @ Andrie Muskey:
    alah Mal ini mah biasa..byk org laen yang lebih jago..
    kamu jg klo mo blajar jg pasti bisa..apalagi km pinter n jago gambar juga..
    klo buat muka organik aku masih blajr Mal..agak susah sih buat rambutnya..
    next time kali y..

  4. 4 gilang
    Februari 16, 2013 pukul 1:14 pm

    bro,bisa minta mentahanya ga? hehe soalnya keren bnget tuh,pngn pnya juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Laman

a

Mei 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Sang Petualang

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object


%d blogger menyukai ini: