31
Agu
08

Ichigo kurosaki(my style)

Habis nonton anime bleach hari Minggu ini, sebenarnya untuk yg episode ini dah baca si manganya..

tapi tetep anime-nya ga bikin bosen ^^..

trus tangan jadi gatal nih pengen nggambar karakter utamanya, Kurosaki Ichigo..kalo g salah…

Buat yang satu ini ga pake referensi apa-apa, soalnya ga py komiknya (dah lama ga koleksi komik…)..

Gambar-gambar!!…

…sret…sret..

…wacom..wacom..

jadi dech…tapi ga mirip banget y..

cm inget warna rambut ma bentuk jubahnya..yang laen detail mata ma pedang lalii..

yah inilah ichigo kurosaki my own stylahhh!!!!…

(jelek banget y???..)..


5 Responses to “Ichigo kurosaki(my style)”


  1. 1 Anisa
    September 12, 2008 pukul 1:49 pm

    ichigou rambutnya oranye pin!!!
    tp buatan alpin tetep kakkoi ne ^^

  2. September 20, 2008 pukul 3:33 pm

    Hallo Alfin!
    aku dah liyat2 hasil 3D mu sampe blakang2,
    bagus2🙂

  3. September 22, 2008 pukul 2:26 pm

    @Anisa:
    Thx ya dah komen..
    oren ya..bener jg sih, kurang jeli nih..

  4. September 22, 2008 pukul 2:28 pm

    @Nona Nieke..
    thx y dah mampir ke sini..

  5. 5 Anisa
    Oktober 11, 2008 pukul 12:17 pm

    pin gambarin wakil kapten ke-9 dunk
    nyang mirip ama ichigo itu lho tp rambutnya item… ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Laman

a

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Sang Petualang

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object


%d blogger menyukai ini: