26
Okt
08

Yotsuba

Manga Yotsuba mengisahkan kehidupan seorang gadis cilik yang berusia 5 tahun..
Siapa lagi namanya kalo bukan Yotsuba..
Nih bocah culun banget dech..
Kadang sok pinter, padahal bloon banget..hehe..
Saat ditanya tentang susu sapi, masa dia bilang kopi susu dari sapi hitam,
trus susu strawberi dari darah sapi..wakakakakaaka..

Sang Mangaka Kiyohiko Azuma cerdas banget menuangkan peristiwa2
sederhana yang sering kita alami ke dalam cerita Yotsuba..
Yang pastinya lucu dan enak buat diikutin..

This manga become my fav after i read it..
thanx to Dhani Mahendra who’d told me about this manga..
as it’s fan i made this fanart for myself n other peoplo who like this manga..
not too good..in fact this is just a scrap..
don wanna waste my time just 4 this..^^

made in Macromedia Flash MX 2004..
still try to be used with its brush..
great program..


4 Responses to “Yotsuba”


  1. 1 aulia
    November 14, 2008 pukul 8:16 am

    hahahag..

    kayae tho tokohnya aku banget niy..

  2. November 14, 2008 pukul 2:30 pm

    bener keknya sama dech blo’onnya..ūüėÄ

  3. November 18, 2008 pukul 11:07 am

    hikz..

    nujeb banget ikh mz alfin niy..:(

    uda da projek terbarunya??
    bikin manga orang lagi binun ma mouse yang gerak2 ndiri ja..:p

  4. 4 Andrie Muskey
    November 24, 2008 pukul 9:07 am

    Akuuuu benciiii alviiinnnn,,,, huhuhu,,, maju gak ngajak2,,, mana vin jiwa solidaritasmu, inget dulu kita lomba komik bareng… TErus aku jadi juaranya tapi karena kasian aku kasi pialanya ke kamu. Huaaahahahahahakkkkk,,,, Geeela pink elo emang juara! Top dah! Autentik bgt, maksudnya apa y?! gak tau . Pink kakinya yotsuba cacat y? kok gak simetris. HEhehe ampun…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

a

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Sang Petualang

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object


%d blogger menyukai ini: