25
Des
08

Ruang Kelas Multimedia TI02

Ruang Multimedia Teknik Industri

Desain Awal Ruang Multimedia

Jika Anda termasuk dalam keluarga Teknik Industri UNDIP pastilah familiar dengan gambar diatas..
Namun jika Anda mengira gambar diatas adalah sebuah foto……
GOTCHA..coz this is a 3d model..

hehe..😀

segini sih masih blom seberapa..
kalo pingin belajar sekaligus melihat karya anak bangsa disini tempatnya: indocg

Kali ini rumah grafis diberikan kepercayaan untuk membuat visualisasi awal ruang kuliah
kampus teknik industri Undip..
Kenapa ada sufix awal??

Klien saya sedang melakukan penelitian untuk Tugas Akhirnya
yang bertujuan untuk mendesain sebuah ruang multimedia dengan
studi kasus di salah satu ruang kampus teknik industri..

Nah gambar diatas masih desain awal..berikut saya perlihatkan wirenya..

wire

wire

Rencananya untuk proses mendesainnya, teman saya itu
akan menggunakan metode TriS..apaan tuh??nih..link

Hmm..dari saya sendiri sebenarnya belum memiliki bayangan bagaimana jadinya ruang multimedia
itu nanti..
Apakah nanti tiap kursi (dengan desain yg bbeda tentunya..)akan tersedia laptop, headphone
dan bahkan tablet??
speaker yang berdaya lebih tinggi dan ruangan yang berperedam??
meja dosen yang didesain dengan perangkat multimedia yang canggih??

tentunya desain ruang yang dimaksud seyogyanya didesain selaras dengan kebutuhan fungsi & tujuan pembelajaran
serta kurikulum di Teknik Industri sendiri..

Kita tunggu aja ya..
Yang jelas posisi rumah grafis disini hanya membantu dalam menghasilkan visualisasi grafis ruang kelas,
yaitu berupa model 3d yang dirender agar mendekati realistik agar para pengamat dapat memiliki
gambaran yang lebih jelas mengenai desain yang dimaksud..

Semua konsep dan ide adalah buah pikir dari klien kami sendiri…

Seperti biasa untuk renderannya menggunakan engine v-ray di 3dsmax..
Gambar diatas juga sebenarnya masih WIP (Work In Process), masih ada beberapa item yang blum sempat dibuat
seperti jam, tirai dsb, serta detail tekstur yang belum ditambahkan..

updates’ll be coming soon..

Rumah Grafis selalu berusaha untuk memberikan high quality service kepada semua klien kami..🙂
Tertarik menggunakan jasa kami???


16 Responses to “Ruang Kelas Multimedia TI02”


  1. Desember 25, 2008 pukul 6:54 am

    hahaaaa, iya mirip asli!
    Aku pikir tdnya foto, meskipun sempet yakin ah, pasti gambar 3D
    tp kok kayak asli banged, akhirnya ketipu jg mikir klo ini foto😛

  2. Desember 27, 2008 pukul 5:46 am

    wah wah mas alfin…
    kok sangar men to mas…

  3. 3 deeisnumberone
    Desember 27, 2008 pukul 4:00 pm

    satu kata buat mas Alvin

    WOW,,,,

  4. Desember 28, 2008 pukul 4:19 pm

    cool! kapan selesai TAnya?

  5. 5 Daniel Setiawan
    Januari 1, 2009 pukul 5:57 am

    Two Thumbs Up!!

  6. 6 Victor
    Januari 8, 2009 pukul 8:02 pm

    Mantap !!!!!

    Kerenbanget bro karyanya!!!!!!

    Salut Banget !!!!!!!

    Luar Biasa!!!!!!!!!!!!

  7. Januari 16, 2009 pukul 7:50 am

    @ nieke:
    thx mbak..

    @ risma:
    ga ada sangarnya koq..msh rookie banget..thx..

    @ diwa : makasi y..

    @ Pak Singgih:
    thx Pak udah mampir, TA-nya nyusul pak..hehe..

    @ daniel :
    makasih bro..u’re the best..

    @victor:
    wuihh…pak dosen victor mampir..ampuun pak..
    hhehehe..canda..😀

    thx udah mampir..punya blog g vick??..

  8. 8 h3rry
    Januari 31, 2009 pukul 8:57 am

    salut mas… keren.. terus berkarya…🙂

    sukses slalu bwt rumah grafis !!!

  9. Februari 5, 2009 pukul 9:55 am

    @h3rry:
    thx ya her..

  10. 10 ringga
    Februari 8, 2009 pukul 3:09 am

    mantap mas…
    ngemeng ngemeng spek komputernya mas alvin apa??

  11. Februari 9, 2009 pukul 4:36 am

    @ringga:
    thx bro..
    kompi jadul koq..pentium D 2.66 GHz..
    ngrendernya rada payah..

  12. Februari 16, 2009 pukul 8:13 am

    wuih keren fin,
    ajari aku
    itu pake 3dsmax kan?

  13. 15 nouna myria
    Juni 22, 2010 pukul 6:47 am

    maav boleh nanya gag ???
    bs cp dimana nui ????

  14. 16 yun yun
    April 24, 2015 pukul 5:50 pm

    salam kenal,mgkn anda bisa membantu sy utk mendisign sebuah toko kue.bgm cara sy bisa kontek langsung ke anda?dan bgm prosedur pemesanan s/d pembayaran nya.kirim sj info detailnya ke email sy.terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Laman

a

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Sang Petualang

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object


%d blogger menyukai ini: