31
Mar
09

coret-coret

just iseng di photoshop..

nggambar karakter yg aga di cghub..

lum nemuin metode yg paling top buat coloring..
sense ku jg masih lemah soal warna..

yah buat ngisi waktu aja..

tes-coloring


4 Responses to “coret-coret”


  1. April 4, 2009 pukul 9:58 am

    hai mass..
    tadinya si cuma numpang lewat, eh taunya nemu karyamu yang baru,,,
    keren mas..
    boleh kasi pendapat ga..??
    kalo aq pribadi lebih seneng sama karya-karyamu yang model abstrak kaya gini mas..
    mnurutku lebih nyeni gtu…
    Tapi tetep aja karyamu smuanya juga top bgt–5 stars lah..hehehe..
    Cuma pendapat pribadi lho mas, tau sendirilah ilmuku masi dangkal…

    Selamat Berkarya deh mas, o iy satu masukan lagi,,TAnya cpet diselesaiin lho mas..hehe..just kidding..

  2. April 14, 2009 pukul 3:17 pm

    thx bro..
    emang buat yg begini lebih sulit drpada cm bikin vector..
    bahkan 3d skalipun..
    bikin 3d asal jelas modelnya tinggal modelling trus hasil akhir serahin ke renderan
    klo ngpainting kek gini sensenya harus bener2 maen..
    tiap garis dan warna, tebal tipis
    bakal ngaruh banget ke hasil..
    kudu banyak latihan lagiii..hehe..

    doain TA-ku cepet bar ya..ūüėÄ

  3. 3 aulia manisss
    Mei 10, 2009 pukul 8:36 am

    oi oi oi mas
    gambarmu kereeenn banget mas
    tapi aneh ikh mas..tapi pasti terkandung berjuta makna di dalamnya
    hehehehe
    keren sekali mas
    semangat buat sidang nya yah mas
    (hope that yu open this blog before yu attend that)
    hahahag

    SEMANGATTT!!!!!

  4. 4 anisa
    Oktober 5, 2009 pukul 4:41 am

    udah lama ga ksini
    coret2mu tep keren pin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Laman

a

Maret 2009
S S R K J S M
« Jan   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Sang Petualang

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object


%d blogger menyukai ini: