Arsip untuk Juni, 2009

13
Jun
09

akhwat

ini adalah vector art terbaru yg aku buat tadi malem..
hasil tracing sederhana dari seorang akhwat who has such beautifull eyes..
this pic is also tributed for iranian women who fight for gender equality..

akhwat
software: sotoshop cs3..

ada yang ingin dibuatin vector, buat pacar, sodara, temen, ato hadiah ulang tahun, etc..
email me:alfinkahar@gmail.com
klo lagi ngga sibuk i’ll do it professionally..

Iklan
10
Jun
09

about friendship (komik-strip)

friendship itu mang terkadang butuh pengorbanan..

termasuk dalam urusan duit..

ini pengalaman yg aku alamin hari ini, aku coba tuangkan dalam bentuk komik strip..

komik-stripnote : apabila ada kesamaan tokoh dengan karakter anda hal ini merupakan kesengajaan..wehehehe..

its a joke bro..

software:flash mouse

hardware:mouse

02
Jun
09

Sketch ruang kompie PSK

My latest work for my friend.. Ini adalah sketsa ruang yg ada di salah satu lab di kampusku teknik industri.. Ruang ini digunakan oleh temenku buat eksperimen penelitiannya.. Emang sengaja g terlalu detail menyerupai aslinya..Bahkan mgk kurang mirip coz dah lupa bentuk yg sebenernya, terutama di bagian struktur lightingnya.. Btw it’s just a sketch.. Seperti biasa pake 3dsmax dengan engine render mental ray.. ruang eksperimen




Laman

a

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object