Arsip untuk Oktober 25th, 2012

25
Okt
12

Karikatur Hadiah

Jasa karikatur ini dipesan oleh teman saya yang bernama Arif Setiawan. Dulu Pak Arif adalah seorang model builder atau statician di Bank Mandiri. Sekarang beliau bekerja di Axis.

Karikatur yang dipesannya ini merupakan hadiah salah satu rekan kerjanya di Axis  yang sepertinya memilih pindah ke Singapore. Namanya adalah Ibu Mona

Berikut adalah gambar jasa karikatur yang saya buat. Idenya cukup sederhana, monas yang mewakili Jakarta & patung Merlion yang melambangkan Singapore. Ibu Mona saya buat bersama anaknya sedang melakukan leviasi. 😀

Tertarik dengan Jasa Karikatur buatan saya. Anda yang tertarik dengan Jasa Karikatur saya dan ingin dibuatkan karikatur untuk hadiah ulang tahun, karikatur pernikahan, karikatur pribadi dan karikatur lainnya dapat meng-email saya di alfinkahar@gmail.com. Jika Anda beruntung, Anda akan saya buatkan karikatur gratis :D … Namun saya juga tertarik mengerjakan karikatur secara profesional dengan bayaran yang profesional pula. Silahkan bagi yang berminat…

25
Okt
12

Karikatur Pernikahan Aini dan Ardha

Saatnya untuk mengupdate lagi blog  jasa karikatur yang telah lama ngga terurus. 😀 Kali ini request datang dari kolega saya yang bernama Aini Prisca Siregar . Beberapa waktu yang lalu dia meminta untuk dibuatkan karikatur pernikahan bersama suaminya yaitu Ardha. Menurut saya pasangan yang satu ini sangat serasi sekali, si Aini anak bungsu yang walaupun sudah menikah masih juga kekanak-kanakan, bersama Ardha putra sulung yang sepertinya berjiwa sangat sabar dan kebapak-bapakan. Soal profesi, keduanya juga memiliki pekerjaan yang barangkali bisa dikatakan cukup prestige. Aini Prisca Siregar bekerja di Bank Mandiri, salah satu Bank terbesar di Tanah air, sedangkan Ardha bekerja di Pertamina, BUMN terbesar yang tetntunya menjanjikan kesejahteraan yang baik pula. Perpaduan antara ke-2 karir mereka ini juga yang melatar belakangi ide pembuatan jasa karikatur pernikahan kali ini. Berikut adalah hasil final gambar jasa karikatur pernikahan yang saya buat. Pada acara resepsi pernikahan mereka gambar ini mereka pigura dan diperlihatkan kepada undangan. So Sweet  😀 Kepada Aini Prisca Siregar & Ardha Raharjo, semoga kalian menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah & warrahmah. Amienn Tertarik dengan Jasa Karikatur buatan saya. Anda yang tertarik dengan Jasa Karikatur saya dan ingin dibuatkan karikatur untuk hadiah ulang tahun, karikatur pernikahan, karikatur pribadi dan karikatur lainnya dapat meng-email saya di alfinkahar@gmail.com. Jika Anda beruntung, Anda akan saya buatkan karikatur gratis :D … Namun saya juga tertarik mengerjakan karikatur secara profesional dengan bayaran yang profesional pula. Silahkan bagi yang berminat…




Laman

a

Oktober 2012
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

RSS Feed yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

free 3d object