Posts Tagged ‘belajar 3d

07
Mei
08

exia gundam00

Gundam ini namanya Exia dari film Gundam00..
Untuk referensinya aku pinjem model kit dari Ditto temen kuliahku..
Ditto tuh mang penggemar Gundam..gila koleksinya banyak banget mpe buat ngiri..
Sayang q ga pernah punya duit buat beli model kitnya..huhu T-T..
Ga bisa beli emang..tapi tuk memuaskan hasratku sbagai fans Gundam mending aku buat model 3D nya aja di 3Ds Max..muehehuehue..uhuk-uhuk..
Lama pengerjaan 2 hari emang sengaja kukebut..
Finally…hiatt…VRAY NO JUTSU..BLAH..jadilah exia ini..:D
Buat material n colornya masih males nyetting jd sementara gini aja dech..

07
Mei
08

dinotour & raptor

Yang pertama namanya dinotour..

Model aku buat di 3ds max trus untuk sculpting aku pake zbrush..

Zbrush emang dahsyat..cepet pula..nih hasilnya

next ncoba buat raptor..caranya sederhana..

awalnya pake zsphere yang aku bentuk sesuai bentuk raptor..trus tinggal di tweak-tweak pake brush yg ada..


Dua-duanya masih banyak kelemahannya sih..termasuk texturnya..dari dulu paling males soal ini..




Laman

a

Agustus 2017
S S R K J S M
« Des    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object