Posts Tagged ‘guitar 3ds max mental ray music

20
Mei
08

guitar

My another iseng job..

Libur waisak ga ada kerjaan, ya ngemodelling 3d aj di 3dsmax..(sok ga sibuK)

Padahal TA belum jg dikerjain koq sempet-sempetnya y buat ginian..Padahal temen-temen yg laen sepertinya dah pada mo seminar..

Mo gimana lagi y..yang namanya hobi tuh emang butuh tempat penyaluran dech keknya..

Tapi bagaimanapun memang yang namanya kuliah tetap deh harus aku prioritaskan yang terdepan..

Kasian sama ortu yang dah cape-cape ngebiayain.. AYO FIIN TA-NYA!!..SEMANGAT!!! ^^

Untuk karya yang ini aku render pake mental ray..desain jg sekadarnya, ga muluk-muluk, bukan karya yang idealis..dan  masih dengan kelemahan yang sama dgn karya sebelumnya,  teksturnya tetep bener-bener payah..

Iklan



Laman

a

Desember 2017
S S R K J S M
« Des    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS …ALANG BABEGA…

free 3d object